Jumat, 19 Desember 2008

Harga Minyak di Bawah 34 Dollar AS

LONDON, JUMAT — Untuk pertama kalinya dalam empat setengah tahun terakhir, harga minyak di New York tenggelam di bawah 34 dollar AS per barrel, Jumat (18/12) tengah hari waktu London atau Jumat petang WIB.
Menurut para pedagang, penurunan harga minyak mentah itu terjadi pelemahan permintaan global menutupi pengurangan produksi oleh organisasi negara-negara pengekspor minyak (OPEC).
Pada perdagangan tengah hari, harga minyak mentah light sweet di New York utuk penyerahan Januari turun hingga menjadi 33,44 dollar AS per barrel, yang merupakan level terendah sejak 2 April 2004.

Jumat, 19 Desember 2008 20:04 WIB

dengan kata laen...seharusnya harga BBM d Indonesia bs turun hingga 3.600-an. dan berarti jg keuntungan dari penjualan BBM ada di pemerintah kt...ehm jadi sanksi bwt milih SBY lg. selain BBM ini ditambah lagi dengan adanya UU baru yaitu Badan Hukum Pendidikan/BHP yg baru dsahkan kira2 5 hari lalu. tingkat pendidikan di indonesia saja belum begitu bagus, ditambah lagi sekarang banyak PHK krn krisis global ini. jadinya inonesia akan menjadi rakyat miskin, tidak hanya miskin material tetapi juga miskin akan adanya pendidikan yang sebenarnya meruapan hak kita untuk mendapatkannya.

gimana pendapat kalian tentang turunnya harga minyak dunia ini dengan harga BBM kita sekarang???

Tidak ada komentar: